Desain Tipis Smartphone Terbaik dengan Elegan Views

Pada tahun 1999, ponsel terlaris di pasar adalah Nokia 3210 dengan ketebalan 0,88 inci. Sekarang tahun 2019, smartphone hadir dengan desain tubuh langsing dan ringan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan dan memindahkan smartphone di mana-mana. Jadi apa yang membuat smartphone tubuh kategori desain tipis di 2019? Ulasan berikut 9 desain smartphone tipis di 2019 senilai Anda mempertimbangkan pembelian.

Desain Tipis Smartphone Terbaik dengan Elegan Views
Desain Tipis Smartphone Terbaik dengan Elegan Views

Desain Tipis Smartphone Terbaik dengan Elegan Views

Mudah digenggam dan mudah dibawa

1. Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 adalah andalan terbaru dari raksasa teknologi Korea, yang mengukur hanya 149,9 x 70,4 x 7,8 mm. Bagian belakang ponsel terbuat dari kaca, dan kemudian memiliki bingkai aluminium. Layarnya berukuran 6,1 inci dengan AMOLED panel dinamis yang benar-benar membawa warna gelap dan terang. kamera tiga belakang yang dua kamera 12-megapixel dan kamera 16 megapiksel.

8GB RAM dan 9820 didukung oleh chipset Exynos Samsung yang juga memberikan fitur pengisian cepat. Terlepas dari semua itu, Galaxy S10 lebih ramping daripada kebanyakan smartphone saat ini.

2. iPhone XR

iPhone XR mungkin tidak didasarkan pada Android, tetapi itu adalah salah satu ponsel terlaris di pasar, serta salah satu yang paling tipis. XR iPhone masih memiliki layar besar dan dilengkapi dengan pengenalan teknologi pengenalan wajah. Anda bisa dengan mudah mengganti semua password dan verifikasi pembayaran dengan teknologi. XR iPhone menggunakan Apple terbaru chipset A12 Bionic, sehingga Anda akan dapat menangani aplikasi dan multitasking dengan mudah. Tapi iPhone XR belum sebagus kamera iPhone X atau XS dan XS Max.

3. LG G7 Thinq

LG G7 Thinq adalah flgaship terbaru dari LG. Smartphone ini dilengkapi dengan Quad HD + Full Vision 6.1 inci. LG memberikan ponsel ini dengan bezel kecil. ponsel ini setinggi ukuran layar, tapi masih sangat tipis.

G7 Thinq LG sebenarnya memiliki kedudukan yang sama dengan iPhone XS untuk pengenalan wajah, tetapi sebenarnya dapat dihilangkan melalui beberapa pengaturan dalam perangkat lunak. Ada kamera ganda beresolusi 16 megapiksel yang memberikan Anda kemampuan untuk mengambil gambar dengan sudut lebar.

4. Telepon Esensial

Jika Anda benar-benar menginginkan ponsel yang ramping dan tipis, pilihan terbaik adalah penting Phone. Dirancang untuk menjadi ponsel mewah sejak awal, Telepon Esensial dilengkapi dengan layar 5,71 inci. Selain itu, Anda mendapatkan rasio layar tubuh untuk yang terbaik dalam setiap smartphone ap dengan hampir tidak ada bezel.

Selain itu, Anda mendapatkan kamera besar yang harus menghasilkan 200% lebih banyak cahaya dibandingkan smartphone lainnya. Telepon penting menggunakan Android Stock, tanpa aplikasi bloatware yang tidak berguna dan memperlambat telepon Anda. Jika Anda ingin smartphone yang ramping, mewah, dan cepat, ini adalah pilihan.

5. Asus Zenfone 3 Ultra

Asus Zenfone 3 Ultra memiliki layar 6,8 “dengan panel LED IPS cantik dengan resolusi full HD adalah hampir sebesar tablet, meskipun ukuran keseluruhan smartphone ini jauh lebih kecil. Juga tidak ada salahnya bahwa ZenFone 3 Ultra hanya 0,27 inci tebal, sehingga relatif mudah untuk memasukkannya ke dalam saku. layar mungkin tampak tidak masuk akal pada awalnya, tetapi perasaan ini hanya berlangsung sampai Anda menginstal favorit aplikasi video streaming Anda, game atau men-download beberapa buku komik.

Isi smartphone dengan konten dan mengubahnya menjadi pusat hiburan. 4.600 mAh baterai, didukung oleh Snapdragon 652 chipset dan 4 GB RAM untuk multi-tasking tanpa hambatan. Resolusi kamera belakang 23 MP dengan stabilisasi gambar optik dan laser autofocus. Mengambil gambar pada layar itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.

6. Motorola Moto z

Dengan ketebalan hanya 0,20 inci, Motorola Moto Z adalah salah satu smartphone tertipis dan ada alasan yang kuat mengapa Motorola berusaha keras untuk membuat smartphone setipis mungkin. Sisi belakang dilengkapi beberapa magnet dan pin transfer data terpadu untuk Moto Mods, berbagai aksesoris modular dari Motorola yang melekat di belakang Moto Z, memperluas kemampuan dan bahkan mengubahnya menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda.

Moto Mods dirancang dengan kesederhanaan dan fungsionalitas. Selalu menangkap dengan sempurna di tempat tanpa tweaker dan secara otomatis diakui oleh smartphone Anda. Menggunakan aksesori ini, Anda dapat memproyeksikan gambar hingga 70 inci di permukaan apapun, mengubah smartphone menjadi pengeras suara, memperpanjang baterai motto hidup Z hingga 20 jam, mengambil gambar yang tajam dengan bantuan zoom optik 10x dan flash Xenon atau hanya memodifikasi gaya ponsel Anda sesuai dengan keinginan.

7. Huawei P9

produsen smartphone tahu betapa pentingnya untuk berdiri keluar dan menawarkan sesuatu yang berbeda. Huawei bermitra dengan Leica, produsen kamera premium dan produk optik dari Jerman, untuk menempatkan bukan hanya satu tapi dua kamera resolusi tinggi pada huawei P9. Tidak seperti smartphone dual-lensa lainnya yang menggunakan dua kamera identik dengan menangkap gambar 3D dan rekaman video, P9 menggunakan salah satu RGB dan satu sensor monokrom untuk mengekstrak sebanyak rincian mungkin video.

P9 Huawei penggabungan algoritma cerdas menggabungkan warna ditangkap oleh RGB sensor dengan detail yang dari sensor monokrom. Untuk melihat gambar lebih lanjut, Huawei menyertakan beberapa efek fotografi profesional dan untuk mengakses berbagai suatu fungsi yang unik, termasuk pilihan mode film, lebar aperture efek, modus monokrom dan modus profesional. smartphone elegan dan stylish hanya 0,28 inci tebal. P9 layar full HD memiliki saturasi warna 96%. Berkat Hisilicon Kirin 955 chipset dan GPU Mali-T880, kinerja tidak pernah menjadi masalah.

8. Sasmung Galaxy C7

Sebagian besar, pasar smartphone dibagi menjadi dua segmen. Ada perangkat high-end dengan kualitas premium, fitur inovatif dan chipset canggih, dan kemudian ada adalah smartphone kelas menengah dengan kinerja yang memadai, tetapi tidak mengejutkan, dan sering kurang memuaskan bodynya kualitas. Sebagai ponsel high-end dengan kelas menengah chipset, Samsung Galaxy C7 mengisi kesenjangan ini. Anda mendapatkan kualitas yang sama dari pembuatan smartphone flagship Samsung.

Dengan ketebalan hanya 0,27 inci, Super AMOLED layar sentuh kapasitif yang memukau, 625 Snapdragon, Adreno 506, 4 GB RAM, ruang penyimpanan internal 32 atau 64 GB, 16 kamera belakang MP, 3300 mAh baterai untuk mendukung pengisian cepat. C7 hadir dengan desain metal dengan lekuk tubuh ramping dan tepi untuk halus, penampilan namun bergaya. Galaxy C7 tidak sulit untuk menangani dengan satu tangan, meskipun memiliki layar 5,7 inci.

9. BLU XR Murni

BLU terus menunjukkan bahwa smartphone premium tidak harus mahal. Hal yang sama berlaku bahkan untuk XR Murni, perangkat BLU tertipis dan paling kuat. MediaTek P10 menggabungkan kinerja dengan ketipisan hanya 0,28 inci AMOLED layar sentuh kapasitif 5,5 inci dengan resolusi full HD. BLU Murni XR 7000 Series menggunakan aluminium kelas aerospace, teknologi panel sentuh kaca lengkung dan Corning Gorilla Glass 3.

XR murni menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan UI BLU buatan. Fitur utama dari UI smartphone ini adalah dukungan untuk Lanjutan layar sentuh 3D, yang memungkinkan untuk memilih, pratinjau atau membuka aplikasi dengan sensitivitas sentuhan. Tangguh dari MediaTek chipset menangani semua aplikas dan mulitasking mudah dan 3.000 mAh baterai dengan dukungan untuk pengisian cepat 9V / 2A atau 18 watt.

Nah, itu daftar smartphone tertipis di 2019 ini. Dengan tubuh yang sangat tipis, smartphone sangat mudah digunakan dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *