Smartphone Lipat Canggih Ini Akan Peraturan Gadget Dunia 2019

Sebuah ponsel lipat adalah teknologi terbaru untuk smartphone. Kemampuan layar yang bisa dilipat untuk membuat orang-orang masih bereksperimen dan menebak, “Jika bentuk smartphone apapun yang dapat dibuat dari teknologi ini?”

Beberapa smartphone sudah dipasarkan, lainnya masih dalam tahap produksi massal. Sebagai generasi pertama, tentu saja banyak kekurangan dan memiliki harga yang sangat tinggi, tapi masih menarik untuk melihat apakah kemampuan smartphone ini. Berikut ini adalah smartphone lipat yang mungkin sudah dan akan muncul di 2019 ini!

Mahal, boooy.

Smartphone Lipat Canggih Ini Akan Peraturan Gadget Dunia 2019
Smartphone Lipat Canggih Ini Akan Peraturan Gadget Dunia 2019

Smartphone Lipat Canggih Ini Akan Peraturan Gadget Dunia 2019

1. Huawei Mate X

Mate X dibicarakan oleh orang seperti yang diperkirakan sebanyak smartphone terbaik sampai saat ini, mengalahkan Lipat Samsung Galaxy. Sayangnya, harga terlalu mahal selama Fold Galaxy.

Mate X dapat diperoleh dengan harga US $ 2.600 atau berkisar di angka Rp37 juta. Kirin 980 prosesor yang membantu ponsel masih kuat dan baik kinerja. By the way, Mate koneksi 5G X juga telah menerima sehingga Anda dapat menjadi pengguna smartphone pertama yang merasa bahwa koneksi.

2. Samsung Galaxy Fold

Diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy S10, Galaxy Lipat mencuri perhatian mereka ke acara Samsung pada saat itu. Ini adalah pertama kalinya lipat smartphone dan telah menunjukkan kinerja yang luar biasa.

Lipat Galaxy baru akan hadir di tangan Anda pada 26 April sebelum harga US $ 1.980 atau setara dengan Rp28 juta. Meskipun banyak yang menganggap ini mahal, orang sudah melihat ke depan untuk itu.

3. Royole Flexpai

Yang pertama dari yang pertama. Royole Flexpai tidak diketahui oleh orang-orang, tapi ini adalah smartphone lipat yang memicu perusahaan lain mulai bersaing untuk mengembangkan lipat smartphone. smartphone lipat ini dikatakan sangat jelek

Kinerja lambat, memiliki kamera yang tidak baik dan mahal, tidak sebanding dengan apa yang diperoleh. Itu sebabnya telepon dilipat hanya memiliki harga US $ 1.300 atau sekitar Rp18,4 juta. Harga yang sangat banyak jika dibandingkan dengan dua ponsel lipat yang akan tersedia di pasar saat ini.

4. RAZR Motorola

Lipat pendatang baru smartphone yang cenderung lebih diterima banyak orang. Motorola RAZR memiliki konsep seperti ponsel lainnya Motorola ponsel, yaitu sebuah ponsel flip.

Namun dengan hadirnya teknologi lipat ini, flip telepon yang dapat dikembangkan menjadi smartphone pada umumnya. Ukuran ketika dilipat memungkinkan smartphone yang dimasukkan dalam saku. Itulah alasan mengapa banyak orang menunggu RAZR Motorola.

5. Mi Flex

Lipat rumor smartphone yang mungkin terwujud dalam waktu dekat. Prototipe lipat ponsel telah dibocorkan oleh Presiden Xiaomi, Lin Bin melalui video didistribusikan pada Weibo, media sosial China.

Tidak ada yang tahu nama smartphone ini, tapi orang-orang telah berspekulasi namanya Xiaomi Xiaomi MIX Ganda Flex atau Flex. Diharapkan Mi Flex memiliki harga yang jauh lebih murah: sekitar US $ 1.300 atau Rp18,4 juta.

6. OPPO

Tidak ada yang tahu nama ponsel ini, namun prototipe itu sudah dilihat oleh banyak orang. Melalui foto-foto yang beredar Weibo, orang bisa tahu jika lipat smartphone OPPO dimiliki akan mirip dengan Huawei Mate X.

OPPO model ini belum diproduksi massal. Berdasarkan informasi yang ada, mereka masih menunggu permintaan konsumen. Jika permintaan cukup, hanya kemudian dapat smartphone ini akan diproduksi.

2019 akan menjadi tahun untuk teknologi lipat. Semua perusahaan gadget akan bersaing habis-habisan untuk menunjukkan smartphone lipat yang terbaik yang akan dicintai oleh banyak orang. Memiliki yang kemudian akan memperoleh ponsel lipat adalah yang terbaik?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *